Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...
Jakarta, CNN Indonesia — Alex Rins jadi pebalap tercepat mengalahkan Marc Marquez dan Jack Miller di sesi latihan bebas kedua MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang, Jumat (2/11).

Pada awal latihan bebas kedua, Marc Marquez sempat jadi pebalap dengan catatan waktu tercepat dengan 2 menit 0,52 detik. Catatan waktu itu bertahan cukup lama jadi catatan waktu tercepat sebelum akhirnya Valentino Rossi melesat ke urutan teratas dengan catatan 2 menit 0,035 detik saat latihan bebas menyisakan 15 menit.

Dovizioso kemudian juga melewati catatan waktu Marquez dan duduk di posisi kedua. Pada lima menit terakhir, Alex Rins juga menghentak dan duduk di posisi ketiga.


Empat menit tersisa, Jack Miller jadi pebalap pertama yang mencatat waktu di bawah dua menit, tepatnya 1 menit 59,771 detik. Marquez kemudian merebut posisi puncak pada kesempatan berikutnya dengan 1 menit 59,07 detik.

Pertarungan makin sengit lantaran Rins mampu mempertajam waktu terbaik di dua menit terakhir. Rins lebih cepat 0,093 detik dari catatan waktu Marquez dan berhak atas posisi pertama.




Marc Marquez ada di posisi kedua latihan bebas kedua MotoGP Malaysia.Marc Marquez ada di posisi kedua latihan bebas kedua MotoGP Malaysia. ( REUTERS/Gonzalo Fuentes)


Rossi yang punya kesempatan di saat akhir untuk memperbaiki posisi tidak berhasil melakukannya. Ia harus puas ada di urutan keenam.

Balapan MotoGP Malaysia akan berlangsung hari Minggu (4/11).


Hasil Latihan Bebas Kedua MotoGP Malaysia 2018:

1. Alex Rins 1 menit 59,608 detik
2. Marc Marquez +0,093 detik
3. Jack Miller +0,163 detik
4. Maverick Vinales +0,194 detik
5. Danilo Petrucci +0,203 detik
6. Valentino Rossi +0,409 detik
7. Andrea Dovizioso +0,483 detik
8. Johann Zarco +0,551 detik
9. Andrea Iannone +0,894 detik
10. Dani Pedrosa +0,971 detik

(ptr)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -