Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...
Jakarta, CNN Indonesia — Juventus unggul 1-0 atas tamunya SPAL dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Minggu (25/11) dini hari.

Tuan rumah Juventus tampil dengan kekuatan terbaiknya saat meladeni SPAL. Dalam laga tersebut pelatih Massimiliano Allegri memainkan dua penyerangnya Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.


Dengan komposisi tim yang lebih mumpuni Si Nyonya Tua langsung menekan pertahanan SPAL melalui Mattia de Sciglio pada menit kesembilan. Sayangnya, upaya itu gagal menemui sasaran.

Sepuluh menit berselang giliran winger Douglas Costa yang mencoba peruntungannya untuk membobol gawang SPAL. Lagi-lagi usaha keras tuan rumah belum membuahkan hasil.

Serangan bertubi-tubi Juventus dalam menggempur tembok SPAL akhirnya menghasilkan gol setelah sontekan Cristiano Ronaldo pada menit ke-29 bersarang di gawang Alfred Gomis.




Juventus mendominasi permainan atas SPAL.Juventus mendominasi permainan atas SPAL. (REUTERS/Massimo Pinca)


Gol Ronaldo itu berasal dari tendangan bebas Miralem Pjanic dari sisi kanan. Tendangan Pjanic ke depan gawang SPAL dengan mudah disontek Ronaldo ke arah sisi kiri yang tidak bisa diantisipasi Gomis.

SPAL tidak tinggal diam dan sesekali memberikan serangan balasan. Tetapi serangan Jasmin Kurtic pada menit ke-35 masih gagal.


Begitu juga dengan upaya Pjanic untuk menambah keunggulan timnya pada menit ke-42 yang bisa diblok bek lawan. Skor babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0untuk Juventus.

Susunan pemain:

Juventus: Mattia Perin; Mattia de Sciglio, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanis, Douglas Costa; Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

SPAL: Alfred Gomis; Thiago Cionek, Kevin Bonifazi, Felipe, Mohamed Fares; Manuel Lazzari, Pasquale Schiattarella, Jasmin Kurtic, Simone Missiroli; Mirco Antenucci, Andrea Petagna. (sry)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -