Ronaldo Diperlakukan Bak Raja di Ruang Ganti Juventus

0
5
Cristiano Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia — Cristiano Ronaldo diperlakukan bak raja di ruang ganti pemain Juventus usai berhasil menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Banyak pihak mengira Juventus bakal tersingkir usai menderita kekalahan 0-2 dari Atletico pada leg pertama yang dimainkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Namun, Ronaldo yang sudah mengoleksi lima gelar Liga Champions, berhasil mematahkan prediksi banyak orang dengan mencetak tiga gol balasan di Turin.

Hattrick yang dicetak Ronaldo pada leg kedua memastikan Bianconeri lolos ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-2 atas Atletico.




Cristiano Ronaldo cetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. (Marco BERTORELLO / AFP)

Express melansir, para pemain Juventus menggelar perayaan meriah di ruang ganti dan memperlakukan CR7 bak raja.

Selepas pertandingan, para pemain Juventus sudah menunggu Ronaldo di ruang ganti. Tepuk tangan meriah dari seluruh pemain menggema setelah mantan pemain Manchester United itu masuk ke ruangan.




Ronaldo Diperlakukan Bak Raja di Ruang Ganti Juventus

Rekan setim Ronaldo kemudian meneriakkan kata “Si!” yang acap kali diteriakkan suporter setelah CR7 mencetak gol dan melakukan selebrasi khasnya.

Ronaldo kemudian diminta duduk di tengah dikelilingi pemain tim lain untuk melakukan foto perayaan bersama.

Total Ronaldo sudah lima kali meraih gelar Liga Champions, setara dengan legenda Paolo Maldini dan terpaut satu gelar dari bintang lawas Madrid Francisco Gento.

Keberhasilan Juventus ke perempat final membuka peluang Ronaldo menyamai prestasi Gento sebagai pemain tersukses di Liga Champions dengan koleksi enam gelar. (jun/bac)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia