oleh

Saat Hati Telah Memilih Persatukan Ali Syakieb dan Ricky Harun

TABLOIDBINTANG.COM – Ali Syakieb dan Ricky Harun telah membintangi banyak sinetron. Namun untuk pertama kali keduanya bertemu dalam sinetron produksi MNC Pictures berjudul Saat Hati Telah Memilih.

Di sinetron itu, Ali Syakieb dan Ricky Harun berperan sebagai kakak-adik. Mereka mengaku tak canggung meski pertama kali main sinetron bareng.

“Sebenarnya sih enggak ada (canggung), pendalaman kaya biasa saja. Mengalir saja,” ungkap Ali Syakieb di lokasi syuting Saat Hati Telah Memilih kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ali Syakieb (Seno/tabloidbintang.com)

Senada dengan Ali Syakieb, Ricky Harun juga mengatakan bekerja secara profesional dan tak memerlukan pendekatan khusus. Ricky Harun malah berharap agar tetap bisa terus menjaga kekompakan sebagai kakak adik dengan Ali Syakieb. 

“Kalau bisa mah begini (kakak-adik) terus. Tinggal bareng,” ucap Ricky Harun sembari tertawa.

Selain Ricky Harun dan Ali Syakieb, sinetron tersebut juga dibintangi Aurelie Moeremans. Sinetron itu menjadi comeback Aurelie Moeremans ke dunia sinetron Indonesia.

Sinetron Saat Hari Telah Memilih bercerita tentang Riri  (Aurelie Moeremans), seorang mahasiswi kedokteran yang berparas cantik. Suatu hari hidup Riri berubah total setelah bertemu dengan Andi (Ricky Harun), seorang cowok yang memiliki penyakit jantung dan rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya.

Riri yang selama ini menolak pria yang mendekatinya, malah jatuh hati pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati.

Saat Hati Telah Memilih mulai tayang perdana sejak 25 Oktober 2018 kemarin, dan akan tayang setiap hari di RCTI pukul 17.45 WIB.

(pri/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Komentar

News Feed