Saksikan Proses Pembuatan Album Kesembilan Super Junior Lewat Acara SJ Returns 3

Saksikan Proses Pembuatan Album Kesembilan Super Junior Lewat Acara SJ Returns 3

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah semua personel menyelesaikan wajib militer, Super Junior siap kembali menyapa penggemar. Saat ini Super Junior tengah mempersiapkan album kesembilan mereka. Tidak hanya mempersiapkan album, pada Senin (26/08) Super Junior mengumumkan rencana mereka untuk tampil di variety show berjudul SJ Returns 3.

Di acara SJ Returns 3, para penggemar bisa menyaksikan kegiatan masing-masing personel Super Junior, juga proses di balik pembuatan album terbaru mereka, termasuk ketika para personel memilih lagu andalan, rekaman, berlatih koreografi, dan berpartisipasi pada pemotretan sampul album.

“Masa hiatus masing-masing personel Super Junior karena wajib militer, yang berlangsung selama total sepuluh tahun, akhirnya sudah berakhir. Tolong saksikan kesembilan personel Super Junior yang telah kembali dari wajib militer untuk mempersiapkan album kesembilan kami,” ungkap para personel Super Junior.

Sejak dirilis pertama kali pada 2017 silam saat Super Junior mempersiapkan album PLAY, variety show SJ Returns yang ditayangkan di V Live dan Naver TV telah ditonton oleh 45 juta penonton di seluruh dunia. SJ Returns musim ketiga sendiri akan mulai ditayangkan pada 9 September mendatang.

(riz / ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts