Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Samaira adalah sudut berkonsep modest wear yang dibuka di Sogo Kota Kasablanka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tak terasa puasa sudah memasuki sepuluh hari pertama. Selain memperbanyak ibadah, biasanya umat Muslim juga mulai mempersiapkan kebutuhan lebaran. Salah satunya kebutuhan baju muslim.

Di bulan Ramadhan kali ini, Sogo Department Store membuka konsep modest wear pertamanya di Kota Kasablanka bernama Samaira. Pojok busana Muslim yang terletak lantai UG telah dibuka sejak sepekan silam.

“Selama ini, modest wear berada di counter sesuai dengan merek masing-masing. Karena itu kami membuka Samaira sebagai konsep modest wear pertama di department store,” ujar Presiden Direktur PT Panen Lestari Internusa, Handaka Santosa.

Seluruh merek yang terdapat di Samaira merupakan produk lokal. “Sesuai dengan salah satu visi dan misi Sogo, kami ingin mendukung para pengusaha dan supplier lokal agar semakin maju dan berkembang. Kami yakin kualitas produk asli Indonesia yang kami hadirkan di Samaira dan Sogo Department Store tidak kalah dengan produk internasional,” imbuh Handaka.

Terdapat 22 merek yang dapat ditemukan di Samaira yaitu ArtKea, Biye, Diario, Fav, Hikmat, Jenna & Kaia, dan KAMI. Ada juga Karkhaa Indonesia, Luire by Raden Sirait, Mouca, Nita Seno Adji, NNG, Ria Miranda, Radwah, Sayee, Sessa, Solemn, dan Sodagar. Pembeli juga bisa menemukan merek Siti Khadijah, Tanda Mata, Vornera, serta Victoria Alexandra.

Seluruh produk yang hadir telah dikurasi sesuai dengan identitas dan ciri khas masing–masing. Semua produk dipilih sesuai dengan pangsa pasar dan juga familiar di kalangan para pecinta mode Indonesia.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -