Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang begitu besar

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Sandi Solo Raya dan Deklarasi Aliansi Masyarakat Madani (AMM) di The Sunan Hotel Solo, Kamis (22/11) malam. Prabowo menyatakan mendapat suntikan semangat baru dari acara tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, serta pimpinan partai politik pendukung Prabowo di wilayah Solo Raya. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan relawan se-Solo Raya yang mamadati ballroom Hotel Sunan.

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan, undangan menghadiri acara tersebut menjadi kehormatan baginya. Dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang begitu besar. “Saudara-saudara memberikan suntikan semangat baru kepada saya,” kata Prabowo.

Dia bercerita, saat menghadiri acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan Jakarta siang harinya, dia diberi semangat oleh para ibu-ibu yang hadir di acara tersebut.

“Sekarang di tengah masyarakat madani di tengah tampang-tampang pejuang kebenaran, tampang-tampang penegak keadilan, tampang-tampang srikandi, tampang-tampang orang yang berani,” ujarnya.

Sekjen AMM, Bambang Sukoco, mengatakan, AMM lahir dari komunitas masyarakat kampus. Sekarang AMM sudah menyebar sampai luar masyarakat kampus.

“Kami akan turun ke masyarakat dengan program-program persuasif untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Kehadiran kami disini memompa semangat juang Pak Prabowo,” terang Bambang.

Menurut Bambang, setelah deklarasi tersebut, para relawan AMM akan menyusun program-program lainnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. ‘”Dimana di situ ada aktivias AMM maka TPS kampung, kelurahan, kecamatan dan kabupaten, Prabowo-Sandi harus menang,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -