Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...




Jakarta
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan nonton bersama sidang hasil sengketa Pilpres 2019. Sandiaga menyatakan pihaknya mengharapkan kehadiran para ketua umum partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur pengusung keduanya.

“Kami sudah mengundang, tentunya kami mengharapkan kehadiran dari pimpinan partai koalisi. 9 bulan lebih kita berjuang bersama-sama, tentu ini adalah akhir tahapan dari proses pemilu Pilpres 2019 kemarin,” ujar Sandiaga di kediamannya, Jl Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Nonton bersama kubu pasangan nomor urut 02 itu akan digelar di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jaksel. Sandiaga menegaskan pihaknya menantikan para pimpinan partai koalisi.



Adapun Prabowo-Sandiaga didukung oleh 5 partai politik. Partai yang tergabung dalam koalisi adalah Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.

“Dan kita menunggu kehadiran pimpinan partai koalisi. Insyaallah kita kumpul di Kertanegara,” sebut dia.

Soal hasil sengketa Pilpres yang diajukan pihaknya, Sandiaga mengaku menyerahkan kepada majelis hakim. Ia tak mau memberi prediksi.

“Kita lebih baik menunggu, bersabar, hasil dari putusan majelis hakim,” kata Sandiaga.

Seperti diketahui, pembacaan putusan gugatan hasil Pilpres akan dilaksanakan hari ini, pukul 12.30 WIB. Pembacaan dilakukan lebih awal dari jadwal semula, yaitu Jumat, 28 Juni 2019. Alasannya, hakim konstitusi sudah siap dengan putusan permohonan gugatan yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengungkap soal nonton bareng sidang MK di kediaman sang capres. Ia menyatakan pimpinan partai koalisi akan hadir.

“Pak Prabowo masih di Hambalang. Siang diagendakan datang ke Kertanegara. Nobar sidang putusan MK bersama pimpinan parpol koalisi dan Bang Sandi,” kata Andre Rosiade.

(elz/tor)




Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -