Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

VIVA – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terus mendalami masing-masing topik atau isu yang akan menjadi pembahasan dalam debat perdana Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bulan ini. Pasangan calon Prabowo-Sandi disebut akan mendalami semua isu yang dibahas mulai dari penegakan hukum, HAM dan pemberantasan Korupsi

“Beberapa hari ke depan kami akan isi dengan beberapa sesi bersama tim materi dan kami akan mendalami masing-masing topik mulai dari hukum, HAM, terorisme, dari segi korupsi juga,” kata Sandiaga di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Rabu 9 Januari 2019.

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku dalam pendalaman materi ini, pembagian pembobotan akan lebih banyak difokuskan kepada Prabowo sebagai calon Presiden. Ia menaksir akan ada porsi 2/3 untuk Prabowo sementara dirinya akan mengisi sisanya. 

“Karena masyarakat ingin mendengar langsung dari Pak Prabowo, langsung dari paslon, apa saja yang jadi pemikiran dan gagasan yang jelas (akan) terlihat perbedaannya, diferensiasinya,” ujarnya. 

Terlebih kata dia, tak ada element of surprise yang akan disiapkan untuk debat perdana pilpres nanti. Menurutnya, saat ini masyarakat menginginkan satu pendalaman terhadap pemikiran yang ditawarkan oleh pasangan calon. 

Sandi juga menegaskan jika element of surprise apalagi upaya untuk menjatuhkan lawan tak akan menjadi persiapan untuk debat yang digelar tanggal 17 Januari 2019 mendatang. 

“Kemungkinan yang akan kami tanyakan itu (yang) sudah banyak didiskusikan. Mengenai mungkin apakah ada topik-topik yang disandingkan dengan contoh riil, dengan yang ada di lapangan. Itu juga mungkin akan dibawa untuk mengangkat relevansi daripada diskusi kita. Karena diskusi kita harusnya otentik, relevan, dan mampu menghadirkan solusi. Itu harapan kami,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -