Sandiaga Sambangi Rumah Prabowo Malam Ini





Jakarta
Bakal cawapres Sandiaga Uno menyambangi kediaman Prabowo Subianto. Sandiaga datang usai pulang dari berkegiatan di Yogyakarta.

Pantauan di lokasi, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sandiaga tiba sekitar pukul 22.15 WIB, Kamis (30/8/2018). Sandiaga tiba dengan menggunakan mobil Xtrail berwarna silver dengan plat nomor B 1440 PRD.

Begitu tiba, mobil Sandiaga tampak sejenak berhenti di depan rumah Prabowo sebelum memasuki halaman rumah berwarna putih cokelat itu. Beberapa saat kemudian, Sandiaga pun membuka kaca mobilnya untuk menyapa para pewarta.


“Lagi ganti baju,” ujar Sandiaga yang tampak mengenakan kemeja biru tersebut sembari tertawa.

Usai menyapa, Sandiaga pun langsung memasuki kediaman Prabowo. Sandiaga juga sempat melambaikan tangan sebelum memasuki kediaman Prabowo.

Di kediaman Prabowo sendiri saat ini digelar rapat internal Partai Gerindra. Pengurus DPP dan DPD seluruh Indonesia hadir dalam rapat itu.

Hingga saat ini, rapat internal juga belum usai. Elite Gerindra seperti Waketum Rachmawati Soekarnoputri, Sugiyono, Fadli Zon, Sufmi Dasco Ahmad, Edi Prabowo, Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Djoko Santoso dan Fuad Bawazier, serta Sekjen Ahmad Muzani juga ikut dalam rapat yang digelar hampir 4 jam itu.

(mae/rvk)



Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts