Saya Ingin Ini yang Terakhir

Saya Ingin Ini yang Terakhir

Jakarta – Pesinetron Rio Reifan berharap mendapatkan rehabilitasi atas kasus narkoba. Setelah sebelumnya dua kali ditangkap karena kasus yang sama, Rio berharap ini yang terakhir kalinya.

“Karena semua sudah kejadian, saya ingin ini jadi kejadian yang terakhir untuk saya,” kata Rio Reifan dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Jumat (16/8/2019).

Rio mengaku ingin sembuh total dari ketergantungan narkoba. Dia masih berharap diberikan rehabilitasi agar bisa sembuh total.

 

“Kita tetap mengupayakan semua prosedur yang harus dilengkapi ya. harapan saya besar untuk itu. Saya ingin sembuh, saya ingin sehat, saya ingin kokoh dalam arti ini suatu penyesalan besar buat saya,” tuturnya.

Penangkapan Rio kali ini adalah untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, pada 2015 dan 2017, Rio juga ditangkap karena kasus narkoba.

“Iya. Dua kejadian itu saya diproses hukum dengan hukuman badan. Maksudnya, saya harus jalankan semuanya dalam penjara,” katanya.

Rio tidak ingin merasakan kembali hukuman penjara atas kasus narkoba. Harapannya kali ini dia ingin mendapatkan rehabilitasi.

“Makanya besar harapan saya, saya mau sembuh, saya ingin sehat, saya bisa masuk ke pusat rehab,” katanya.

Rio ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Kota Bekasi pada Selasa (13/8) lalu. Polisi menemukan pipet, bungkus rokok dan sabu sisa pakai seberat 0,0219 gram.

(mei/fdu)

Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts