Sekuel Novel PS I Love You Rilis Tahun Ini

Sekuel Novel PS I Love You Rilis Tahun Ini

Novel romantis itu bercerita mengenai pasangan menikah yakni Holly dan Gerry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kabar baik bagi anda yang menyukai novel berjudul PS I Love You yang sempat laris manis dipublikasikan pada 2004. Penulis novel Cecelia Ahern mengumumkan telah menulis sekuel novel yang bisa dibaca penikmat novel pada akhir tahun ini.

Penulis asal Irlandia tersebut, seperti dilansir Cosmopolitan, Rabu (13/3), itu mengonfirmasi kabar sekuel novel PS I Love You di akun Twitter akan rilis pada akhir tahun ini.

“Aku punya berita besar,” tulis Ahern.

“Saya telah menulis sekuel untuk PS I Love You akan diterbitkan 19 September di Inggris dan Irlandia. Saya harap Anda akan menyambut kembali Holly dan Gerry¬† yang membacanya akan menjadi sebagai emosional bagi Anda seperti bagi saya,” kata Ahern lagi.

Sejak diterbitkan pada 2004 ketika Ahern berusia 21 tahun, buku itu mendorong Ahern menjadi bintang besar. Novel romantis itu bercerita mengenai pasangan menikah yakni Holly dan Gerry. Pasangan tersebut mengalami tragedi ketika Gerry meninggal karena tumor otak.

Sementara Holly berjuang dengan kesedihannya, dia menemukan Gerry telah meninggalkan 10 surat baginya untuk dibuka. Masing-masing berisi pesan dari cinta dalam hidupnya dan ditandai “PS Aku mencintaimu.”

Buku itu dengan cepat mendorong Ahern menjadi bintang besar, dan sejak itu dia menulis 15 novel lain. Sampai saat ini, bukunya telah terjual 25 juta kopi secara internasional dan diterbitkan di lebih dari 40 negara dalam 30 bahasa. Pada 2007, PS I Love You menjadi lebih populer ketika itu berubah menjadi film yang dibintangi Hilary Swank dan Gerard Butler.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id