Selalu Hadiri Sidang, Bukti Dukungan Sheninna Chinnamon pada Jefri Nichol

Selalu Hadiri Sidang, Bukti Dukungan Sheninna Chinnamon pada Jefri Nichol

TABLOIDBINTANG.COM – Shenina Cinnamon tampak ikut menghadiri sidang kasus narkoba Jefri Nichol, mantan kekasihnya. Namun ia enggan berkomentar saat disinggung soal kehadirannya. Apalagi ini bukan kali pertama Shenina hadir di sidang Jefri Nichol.

Ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, yang justru menjawab soal kehadiran Shenina Chinnamon. Menurutnya, itu sebagai bentuk dukungan Sheninna terhadap Jefri. Sayang, ibunda Jefri enggan menjawab soal hubungan Sheninna dengan putranya.

“Support lah pastinya. (Kalau hubungan) Enggak (tahu),” kata Junita usai menghadiri sidang Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Shenina Chinnamon (Seno/tabloidbintang.com)

Junita mengatajan, Sheninna memang sangat dekat keluarga. Bahkan ia sudah menganggap Sheninna sebagai anak sendiri. Sehingga wajar bila ia selalu hadir di sidang Jefri Nichol.

“Ya Shenina juga sudah kayak anakku sendiri. Jadi enggak ada batasan. Kalau dia support ya enggak ada salahnya support saudara sendiri,” terang Junita.

Sidang Jefri Nichol kali ini mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak JPU. Namun sidang harus ditunda lantara saksi tidak dapat hadir. Sidang sendiri akan kembali digelar dua pekan ke depan, pasa 30 September 2019.

(tov)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts