Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Turin – AC Milan gagal meraih poin saat menghadapi Torino di pekan kelima Liga Italia 2019/2020. Sempat memimpin, Rossoneri tumbang dengan skor 1-2.

Bermain di Stadion Olimpico Torino, Jumat (27/9) dini hari WIB, Milan sedianya tampil menekan. Di menit 9, peluang didapat lewat tendangan bebas Hakan Calhanoglu, akibat pelanggaran Lyanco kepada Krzysztof Piatek. Namun, sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Torino.

Sembilan menit berselang, Milan bahkan bisa unggul duluan. Berawal dari pelanggaran Lorenzo De Silvestri kepada Rafael Leao di kotak penalti Torino, wasit langsung menunjuk titik putih. Piatek, yang menjadi eksekutor, berhasil menaklukkan kiper Torino, Salvatore Sirigu. 1-0 untuk Milan.



Pada menit ke-21, Milan hampir menggandakan keunggulan lewat sundulan Rafael, namun upayanya bisa digagalkan Sirigu. Dua menit setelahnya, giliran sepakan jarak jauh Calhanoglu yang ditepis kiper Torino tersebut.

Piatek kembali memperoleh peluang di menit ke-42 lewat situasi sepak pojok. Namun sundulannya masih gagal menemui sasaran.

Torino, yang hampir tidak memberikan ancaman sama sekali di paruh pertama, nyaris menyamakan skor di perpanjangan waktu jelang istirahat. Andrea Belotti melepaskan tembakan, namun bolanya masih melambung di atas mistar. Skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua, Torino berusaha bangkit. Aksi individu Ola AIna di menit ke-49 membuka ancamannya, di mana sepakan kerasnya dari sisi kiri bisa diamankan kiper Milan, Gianluigi Donarumma.

Milan balas menekan di menit ke-53. Lewat sebuah serangan balik, Alessio Romagnoli mengirim umpan dari sisi kanan ke Piatek, namun tendangan mendatar striker asal Polandia itu masih melenceng.

Pada menit ke-72, Torino akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Sepakan jarak jauh Belotti gagal diselamatkan Donnarumma. Skor menjadi 1-1.

Empat menit berselang, Granata berhasil membawa Torino berbalik unggul. Berawal dari tendangan jarak dekat Simone Zaza yang ditepis Donnarumma, bola liar langsung diteruskan Belotti dengan tendangan salto. Il Gallo berhasil menjebol gawang Milan untuk kedua kalinya, dan mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Milan sementara tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga Italia dengan raihan 6 poin dari 5 laga. Adapun Torino berhasil naik ke posisi kelima dengan perolehan 9 poin.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Saat Romagnoli Dikartu Merah karena Tepuk Tangan”
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -