Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Manchester – Marcus Rashford mengalami cedera saat Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyesal memainkannya.

Rashford dimainkan MU pada menit ke-64 pertandingan melawan Wolves di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) pada babak ketiga Piala FA. Striker 22 tahun itu cuma bertahan 16 menit di atas lapangan.

Usai ditekel Matt Doherty di menit ke-80, Rashford terkapar dan sempat mendapat perawatan. Sampai akhirnya, Ia terpaksa ditarik lagi dan digantikan Jesse Lingard.

Usai laga, yang dimenangkan MU 1-0 lewat gol Juan Mata, Solskjaer tampak menyesal karena harus memainkannya. Rashford terancam absen.

Rashford, yang sudah mencetak 19 gol musim ini, akan menjadi kehilangan besar andai tak bisa diturunkan saat menghadapi Liverpool. Setan Merah selanjutnya akan menghadapi The Reds dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020).

“Dia akan dicek dalam beberapa hari ke depan. Kami harus melihatnya pada hari Minggu,” kata Solskjaer, seperti dilansir BBC.

“Saya tidak memainkannya. Saya pikir dia mendapat ketukan, lutut atau sesuatu, di punggungnya, tapi dia memang sedikit kesulitan. Itu sebabnya kami menepikannya [saat melawan Wolves], tetapi kami membutuhkan kemenangan,” jelasnya.

Solskjaer mengaku memainkan Rashford menjadi bumerang. Kendati tampil apik, jebolan akademi klub itu malah mengalami cedera.

“Dia terlibat dalam gol, jadi itu positif, tetapi itu menjadi bumerang. Dia bisa sembuh dengan cepat dan dia bisa bermain denganakan melalui rasa sakit, jika dia mampu dan itu bukan cedera yang buruk. Tetapi, kita melihatnya kesulitan akhir-akhir ini,” jelas Solskjaer.

Simak Video ” ‘Bersama Man City, Rashford Bisa Cetak 40 Gol'”
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -