oleh

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

Hiro dan Milka berada di rumah. Milka agak mengambek. Hiro menghadapinya dengan santai dan menggoda Milka. Hiro menyuruh Milka makan tapi tak mau. Hiro tetap mencandai. Hiro lalu minta bantuan Keysa.

Tari datang ke tempat fashion show bersama Reza dan Dedeh. Nico muncul dan menyambut Tari. Tari memperkenalkan Reza dan Dedeh ke Nico. Dia menyebut mereka papa dan mamanya. Nico menyapa ramah dan sangat santun.

Mobil Kei tiba pintu gerbang kantor Pak Edi. Sekuriti menghadang dan tak membolehkan masuk. Sasya dan Bu Irene membuka kaca. Sasya di depan, di sebelah Kei. Sasya bilang ke sekuriti itu.  “Kalian tahu siapa saya kan?”

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

Vito yang berada di ruangannya kesal mendengar Kei membawa Sasya dan Bu Irene. “Dasar pengecut,” omelnya. Vito kemudian menyuruh sekuriti supaya hanya memboleh masuk Sasya dan Bu Irene.

Milka berbaring di kamar, sstirahat. Hiro masuk membawa makanan untuk Milka. Milka kaget dan langsung terduduk. “Harusnya aku yang siapin makanan buat kamu,” kata Milka. Hiro lalu bilang, sekarang zamannya emansipasi pria. Milka tertawa..

Sasya dan Bu Irene masuk ke ruang kerja Vito dan marah pada Vito. Bu Irene bilang dia tak habis pikir dengan kelakuan Vito yang seenaknya main pecat abang ipar sendiri. Kata Irene, Kei punya hak di sini.

Nico datang bersama dua artis yang tadi dibicarakan Dedeh dan bilang baik-baik ke artis itu kalau tantenya ini ingin berfoto. Dua artis itu bersedia.

Andra di jalanan buru-buru ingin melihat Tari fashion show. Tiba-tiba motornya mogok. Andra heran kenapa kalau lagi ada yang penting motornya malah bermasalah.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

(bin/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Komentar

News Feed