oleh

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 9

TABLOIDBINTANG.COM – Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 3 Desember 2018.

Paddy prihatin melihat Arjun dan Arohi. Namun Natasha mengatakan padanya untuk tak khawatir. Jika ada sesuatu di antara mereka berdua, maka ia akan merusaknya. Natasha juga meyakinkan Paddy bahwa dalam sebulan, dirinya akan bertunangan dengan Arjun.

Natasha mencoba memulai percakapan dengan Arjun di pesta, tetapi Arjun tidak menunjukkan minat. Natasha lalu bertanya padanya apakah ada sesuatu di antara dirinya dan Arohi. Ia juga mengatakan padanya bahwa dirinya menyukai pria yang tidak tertarik padanya. Saat itu, rekan-rekan Arjun yang memperhatikan mereka berdua yakin jika ada sesuatu antara Arjun dan Natasha. Mereka justru tidak yakin jika Arjun menjalin hubungan dengan Arohi.

Beberapa wanita dari LSM Savita melakukan protes di luar rumah Punjn Mittal. Di sisi lain, Arohi mengambil kembali bunga-bunga yang sebelumnya dibuang ke tempat sampah. Sementara itu, Arjun kesal melihat ayahnya mabuk. Ia pun menyadari protes yang sering dilakukan ibunya. Siddharth meminta maaf pada Arohi karena telah salah sangka. Ia kini mengetahui bahwa perselingkuhan sebenarnya antara Arjun dan Natasha. Arohi kaget dan terluka setelah mendengar ini. Ia lantas menanyakan hal tersebut pada Arjun.

DK mendapat telepon dari polisi yang memberitahunya tentang laporan yang diajukan Rupali Sen terhadapnya. Sementara itu, Paddy kehilangan kesabarannya pada Purvi dan Arohi yang kini jadi sangat dekat dengan Salil dan Arjun. Di sisi lain, Paddy meminta Arohi mengantikannya sebagai model untuk pemotretannya. Karena, model sebenarnya membatalkan janji jelang pemotretan. Arohi pun mengatakan tidak bisa, tapi Paddy bersikeras dengan mengatakan padanya untuk melakukan demi perusahaan.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 3 Desember 2018.

Arjun mengajak Arohi kencan dengan makan malam bersama. Arohi pun memutuskan menerima undangannya. Salil membawa Purvi pulang untuk memilih desan untuk mangalsutra-nya. Di sisi lain, Arjun pulang dan meminta Salil memilih jas untuknya. Secara tidak sengaja ia mengungkapkan pada Salil bahwa ia akan pergi berkencan, tetapi Arjun segera menutupinya dan mengatakan bahwa ia mengadakan rapat. Arjun juga meminta Salil memilih parfum untuk dikenakannya. Arjun tiba di restoran dan menunggu Arohi. Sementara itu, Salil dan Nikhil melihat dari luar restoran untuk mencari tahu siapa teman kencan Arjun.

DK dan Mohan membohongi Hariprasad. Sementara itu, Arohi mengetahui bahwa Arjun adalah orang yang merawat anak anjing di hutan pada malam itu. Arohi senang mengetahui bahwa Arjun bukan orang jahat. Arohi mengatakan pada Purvi bahwa ia ingin memberi tahu apa yang dirasakannya pada Arjun, tetapi dirinya tidak yakin apakah ia harus melakukannya. Purvi lalu mengatakan padanya bahwa lebih baik mengatakannya daripada menyesal. Arohi kemudian mengumpulkan keberanian dan menelepon Arjun. Mereka pun memutuskan untuk bertemu di tebing. Arohi dan Arjun sangat bersemangat tentang hal itu, karena mereka berdua akan saling bercerita tentang perasaan mereka.

Arjun mengatakan pada Arohi bahwa sebelum bertemu dengannya, ia sudah membenci wanita maka ia menjawab tidak saat Arohi mengungkap perasaannya. Arohi pun kaget mendengar ini. Arohi pun merasa sesuatu terjadi pada Arjun yang mengubah pikirannya sehingga kembali bersikap seperti sebelumnya.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 3 Desember 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Komentar

News Feed