oleh

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 41

TABLOIDBINTANG.COM – Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Rabu 28 November 2018.

Sanjukta terkejut melihat Shaurya bisa berdiri sendiri. Shaurya kemudian kembali ke rumah. Sementara itu, Aakash dan Durga mencari rumah Raina untuk mencari bukti demi melawan Rajnath.

Durga memarahi Shaurya karena perilaku mesumnya. Kemudian, Durga membuat Basu menyadari kesalahannya. Basu pun setuju untuk membantu Durga. Sementara itu, dokter memberi tahu Sakshi bahwa DNA Durga tidak cocok dengan Dr. Dayal.

Sakshi memarahi Rajnath karena sikap buruk padanya dan Shaurya. Saat itu, Aakash dan Durga menguping pembicaraan mereka. Rajnath berpura-pura sedih dan meminta maaf kepada Sakshi atas kesalahannya. Aakash dan Durga lalu mengikuti Sakshi untuk mengetahui tentang bukti video.

Aakash dan Durga mengikuti Sakshi ke panti asuhan. Mereka mengetahui bahwa bukti video soal Rajnath ada di panti asuhan. Sementara itu, Dev memutuskan untuk menemui Mohanti demi mengungkap kebenaran tentang pembunuhan Dr. Dayal.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 41.

Dev mengetahui jika Mr. Mohanti dan Shaurya terlibat dalam pembunuhan Dr. Dayal. Ia juga tahu bahwa Rajnath telah membunuh ayahnya. Kemudian, Durga menghentikan Dev yang hendak menghajar Rajnath. Dev kemudian bersumpah akan membantu Durga dalam usahanya melawan Goenka. Di sisi lain, Girish Basu mengundurkan diri dari jabatannya.

Dev mengetahui jika Rajnath telah membunuh ayahnya. Ia pun akan berusaha membalaskan dendamnya pada Rajnath dan Sakshi. Sementara itu, Rajnath dan Sakshi terkejut melihat Shaurya bisa berdiri sendiri. Shaurya lalu memutuskan untuk tetap berpura-pura cacat agar bisa membalas dendam pada Durga.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Rabu 28 November 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Komentar

News Feed