Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 16 Mei 2019.

Dev dan Sonakshi pulang berbelanja. Dev lalu memberi tahu keluarganya bahwa ia akan segera pergi ke Paris bersama Sonakshi. Bijoy meminta Saurabh melunasi utangnya secepatnya. Ishwari mengatakan pada Dev bahwa ia tidak seharusnya menyakiti Neha. Kakak Ishwari pun menyarankannya untuk tidak ikut campur dalam pernikahan Dev.

Dev dan Sonakshi bersemangat untuk pergi berbulan madu. Mereka pun mulai mempersiapkan keperluan mereka untuk perjalanan itu. Di sisi lain, Dev menyelamatkan Ishwari yang jatuh pingsan di rumah. Sonakshi lalu memanggil dokter ke rumahnya. Dev memberi tahu Ishwari bahwa ia telah membatalkan perjalanan bulan madunya. Bijoy dan Asha datang ke rumah Ishwari.

Neha dengan marah meminta Dev dan Sonakshi untuk tetap pergi ke Paris. Dev pun menjelaskan pada Neha bahwa ia telah membatalkan perjalanannya karena ibunya sakit. Tetapi Neha tetap bersikeras dan mengatakan Dev bahwa ia bisa menjaga ibunya. Kakak Ishwari lagi-lagi menyarankan adiknya untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pernikahan Dev dan Sonakshi. Saat itu, Ranveer datang ke rumah Ishwari.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 16 Mei 2019.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -