Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019 Episode 12

0
50 views
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019 Episode 12

TABLOIDBINTANG.COM – Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 7 Februari 2019.

Radha berusaha mendapat uang dari Dev dengan berbohong soal biaya kuliah yang lumayan tinggi dari anaknya. Namun akhirnya ia gagal. Kemudian di acara itu, Sonakshi memperhatikan Radha menghitung uang kertas. Tetapi tiba-tiba Radha mulai berteriak dan menuduh Sona.

Di sisi lain, Dev meminta Sona mengantarnya ke rumah. Tetapi sopirnya memberi tahu bahwa ada kemacetan parah karena demonstrasi politik. Oleh karena itu, Dev dan Sona memutuskan untuk berjalan di jalan-jalan Delhi. Mereka berdua pun menikmati kebersamaan satu sama lain. Namun di saat itulah Sona mengalami kecelakaan dan membuatnya luka parah.

Dev terus mencoba untuk berbicara dengan Sona agar ia tidak pingsan. Sona mengalami pendarahan hebat di jalan setelah kecelakaan itu. Dev lalu membawanya ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019 Episode 12

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 7 Februari 2019.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here