Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 15

0
31 views
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 15

TABLOIDBINTANG.COM – Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 12 Februari 2019.

Sona membayangkan dirinya mengungkapkan cinta pada Dev. Ia ingin melamarnya, tetapi Sona tak bisa melakukannya. Sonakshi berpikir jika Dev mungkin akan memarahinya karena tak mengerti perasaannya. Di sisi lain, Ileana berencana membuat Dev dan Sona menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran.

Sementara itu, Radha Rani bersikeras meminta Vicky menyalin tanda tangan palsu ayahnya untuk mendapatkan uang dari akunnya. Namun, Vicky tidak dapat menyalinnya. Oleh karenanya ia mencoba mencuri uang dari kamar Dev. Namun alih-alih mengambil uang, ia justru mendapatkan jam tangan mahal dari lemari Dev. Di sisi lain, Sonakshi mulai merasa bahwa ia benar-benar jatuh cinta pada Dev. Tetapi disitu ia menyadari bahwa Dev tengah dekat dengan seorang gadis yang juga rekan bisnisnya.

Sona melihat Dev dan rekan bisnisnya, Natasha sibuk mengobrol. Hal ini pun membuatnya sedikit cemburu. Nikki yang baru datang pun langsung menduga jika Sona memang cemburu melihat Dev dan Natasha. Di sisi lain, Natasha berusaha melukai dirinya sendiri. Dev pun segera memberikan pertolongan pertama dan memutuskan untuk mengantar Natasha ke rumah sakit dengan mobilnya.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 12 Februari 2019.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Wida Kriswanti

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here