Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Sabtu 16 Februari 2019

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Sabtu 16 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM¬†–¬†Berikut sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Sabtu 16 Februari 2019

Setelah Lee Young Joon melamar Kim Mi So, mereka akan membuat pertemuan kedua keluarga. Kim Mi So khawatir ayahnya akan melakukan hal-hal yang bodoh, tapi Lee Young Joon menenangkannya. Ayah Kim Mi So datang ke rumah orang tua Lee Young Joon ditemani dengan kakak pertama Kim Mi So.

Saat makan malam semuanya terlihat berjalan lancar. Namun ibu Lee Young Joon kemudian mengatakan jika ingin memberikan hadiah kepada Kim Mi So. Bahkan ia ingin memberikan mobil hingga rumah baru untuk keluarga Kim Mi So. Sekretaris tersebut merasa sedikit kesal dan tak mau menerima hal-hal tersebut. Lee Young Joon akhirnya menjelaskan bahwa menerima hadiah seperti itu bisa membuat Kim Mi So dan keluarganya merasa tak nyaman.

Lee Young Joon menunggu Kim Mi So untuk mencoba gaun pengantin. Namun saat Lee Young Joon sudah sampai, Kim Mi So tak kunjung datang. Kim Mi So mengaku ada banyak pekerjaan hingga tak bisa mencoba gaun pengantinnya. Kim Mi So akhirnya menemui Lee Young Joon dan jelas terlihat jika ia kecewa karena tak bisa mencoba gaun pengantin bersama. Saat Lee Young Joon sudah di rumah, tiba-tiba Kim Mi So datang ke rumahnya menggunakan gaun pengantin. Kim Mi So meminta maaf kepada Lee Young Joon dengan menggunakan gaun pengantin yang sangat cantik. Lee Young Joon pun sangat terpesona dnegan kecantikan Kim Mi So dan segera memaafkannya.

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Sabtu 16 Februari 2019

Sebelum hari pernikahan Kim Mi So dan Lee Young Joon menghabiskan waktu bersama keluarganya masing-masing. Ayah Kim Mi So rupanya telah memotong rambutnya karena tak ingin membuat putrinya malu di hari pernikahan. Sementara itu, Lee Young Joon dan Lee Sung yeon untuk pertama kalinya berbincang dengan intim. Kemudian Lee Sung Yeon meminta ibunya agar tak menerima bunga. Lee Young Joon bertanya kenapa dan akhirnya baru menyadari jika Kim Mi So memiliki alergi pada bunga. Setelah itu Lee Young Joon memberitahu Kim Mi So bahwa semua bunga akan diganti dengan bunga buatan dan meminta maaf karena selama ini tak tahu jika ia alergi pada bunga.

Lee Young Joon merasa sangat gugup saat akan melaksanakan upacara pernikahan. Meskipun begitu ia sangat bahagia dan berjanji akan selalu menjaga Kim Mi So. Janji Lee Young Joon itu disambut baik oleh Kim Mi So karena ia selalu menepati janjinya sejak kecil. Saat pasangan tersebut berjalam ke altar semua tamu bertepuk tangan dan bahagia melihat mereka berdua. Lee Young Joon dan Kim Mi So pun membuat suasana semakin romantis dengan berciuman mesra.

Demikian sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Sabtu 16 Februari 2019.

(trias/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com