Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...





Jakarta
Ketum PA 212 Slamet Ma’arif memastikan akan hadir di acara munajat 212. Pria yang juga merupakan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga ini menganggap wajar apabila ada pihak yang menganggap acara tersebut politis.

“Kalau disebut kegiatan politik kan ini dekat sama politik ya wajar saja dikaitkan,” ujar Slamet di Kantor PAN, Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).


Slamet mengatakan pimpinan partai diundang dalam munajat ini. Oleh karena itu wajar, menurut Slamet, acara itu dikaitkan dengan politik.

“Pimpinan partai diundang,” tutur Slamet.

Slamet sendiri memastikan akan hadir dalam munajat 212 itu.

“Kemudian Kamis malam Jumat doa, saya akan hadir di malam munajat duduk dengan kyai, ulama-ulama untuk berdoa bersama,” katanya.

Sebelumnya, Habib Rizieq Syihab mengajak umat Islam untuk meramaikan Monas pada acara Malam Munajat 212. Acara tersebut akan digelar pada Kamis (21/2) nanti.

Rizieq menyampaikan hal itu lewat video yang diunggah di YouTube kanal FRONT TV. Video tersebut diunggah pada Rabu (13/2).

Dia mengatakan acara akan dimulai dengan salat magrib berjemaah. Rizieq mengatakan acara ini digelar Lembaga Dakwah FPI yang bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI dan majelis-majelis taklim se-Jabodetabek.

“Di kota suci Mekah Almukaromah, kita bersama-sama menyerukan kepada seluruh umat Islam, kepada seluruh muslimin-muslimah, kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama-sama untuk mensukseskan acara Malam Munajat 212 yang insyaallah akan digelar pada hari Kamis, malam Jumat, yaitu pada tanggal 21 Februari 2019,” kata Rizieq dalam video seperti dilihat, Sabtu (16/2/2019).

(knv/fjp)






Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -