Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Ole Gunnar Solskjaer mengundang Raja Norwegia, Harald, pada laga bigmatch Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10).

Raja Harald merupakan salah satu penggemar olahraga sepak bola. Seperti dikutip dari Mirror, koran Norwegia VG melansir, raja 82 tahun itu juga akan mendapat kesempatan khusus bertemu sang manajer usai pertandingan.

Sang Raja mulai sering memantau perkembangan Setan Merah sejak Solskjaer menjadi manajer tim itu menggantikan Jose Mourinho.

Raja Harald juga mengaku bangga warganya asal Norwegia mendapat kesempatan berharga menangani MU.




Raja Harald V (kiri), akan diundang Solskjaer menyaksikan laga MU vs Liverpool di Stadion Old Trafford. (MARTIN BERNETTI / AFP)



“Sangat impresif. Saya berharap dengan segenap hati saya dia [Solskjaer] akan sukses [di MU],” ujar Raja Harald.
Meski bangga dengan Solskjaer, Setan Merah rupanya bukan klub idola Sang Raja. Dia justru lebih terpincut dengan klub London, Tottenham Hotspur.

Pada kunjungannya di London 2005, Raja Harald pernah mengungkapkan alasannya sangat menyukai Tottenham.

[Gambas:Video CNN]
“Saya pernah ada di sini [London] belajar pada 1960-an. Saat itu ada tim yang merupakan terbaik kedua dan mainnya sangat bagus. Itu [Tottenham] tim yang saya dukung,” kata Raja Harald.

Solskjaer sendiri berharap keberuntungan bagi MU dengan kehadiran Raja Harald di Stadion Old Trafford.







Setan Merah memang amat berharap laga melawan The Reds menjadi momen kebangkitan mereka. Saat ini MU benar-benar terpuruk berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris musim ini. (bac/jun)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -