Sonali Bendre Sakit Kanker, Hrithik Roshan Hingga Abhishek Bachchan Beri Dukungan

TABLOIDBINTANG.COM – Sejumlah selebriti Bollywood memberikan dukungan kepada Sonali Bendre. Sonali Bendre mengumumkan jika ia tengah menderita penyakit kanker stadium akhir pada Selasa (3/7).

(Instagram)

Selebriti Bollywood menyampaikan dukungannya untuk Sonali Bendre lewat Twitter. Ini termasuk Hrithik Roshan. Aktor film Koi Mil Gaya ini memang memiliki hubungan dekat dengan Sonali Bendre. Anak-anak mereka kerap bermain bersama.

Hrithik Roshan me-retweet pernyataan Sonali Bendre tentang kondisi kesehatannya. Hrithik Roshan lalu memberikan emoji hati sebagai tanda dukungan untuk Sonali Bendre.

(Twitter)

(Twitter)

Dukungan turut diberikan oleh Abhishek Bachchan. Putra Amitabh Bachchan ini sudah lama kenal dengan keluarga Sonali Bendre. Salah satu film Abhishek Bachchan, yaitu Bas Itna Sa Khwab Hai tahun 2001 merupakan debut penyutradaraan Goldie Behl alias suami Sonali Bendre.

(Twitter)

(Twitter)

“Kekuatan penuh untukmu, Dik,” kata Abhishek Bachchan lewat Twitter. Kemudian Anil Kapoor juga menulis dukungan untuk Sonali Bendre. Anil Kapoor menyebut Sonali Bendre sebagai seorang pejuang.

(Twitter)

(Twitter)

“Kamu adalah seorang pejuang, kamu selalu seperti itu! Saya mengirim seluruh cinta & dukungan untuk @sonalibendre! Saya berharap bisa melihatmu dalam kondisi sehat dan baik-baik saja segera!” tutur Anil Kapoor.

Anil Kapoor dan Sonali Bendre sempat bekerjasama dalam sejumlah film Bollywood. Salah satunya adalah Hamara Dil Aapke Paas Hai tahun 2000.

Saat ini, Sonali Bendre tengah berjuang melawan penyakit kanker stadium akhir. Sonali Bendre menjalani pengobatan di New York, Amerika Serikat.

(dira / wida)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts