Steve Harvey Kehilangan 2 Acara Besar dalam Sepekan

Steve Harvey Kehilangan 2 Acara Besar dalam Sepekan

TABLOIDBINTANG.COM – Presenter Steve Harvey punya nama besar yang membuatnya menjadi salah satu tokoh pertelevisian paling disegani hingga saat ini. Pria berusia 62 itu, kian dikenal dunia ketika melakukan kesalahan fatal dalam pengumuman juara Miss Universe tahun 2015 ini. Simpati yang mengalir saat itu, malah membuka banyak peluang baru pada Harvey. Banyak pihak mengatakan apa yang dilakukan Harvey adalah hal yang sangat manusiawi.

Tapi keberuntungan take selalu berpihak pada Harvey. Dalam satu pekan, Harvey kehilangannya dua acara besar sekaligus. Setelah NBC menunda penayangan acara talk shownya, masih dalam minggu yang sama, Harvey kembali kehilangan pekerjaan lainnya dari stasiun televisi yang sama. Harvey dicoret dari acara pencarian bakat NBC, Little Big Shots. NBC menggantikan posisi Harvey dengan komedian Melissa McCarthy.

“Melissa adalah seorang penghibur yang luar biasa dan pelawak yang luar biasa,” kata co-chairman hiburan NBC, Paul Telegdy dalam sebuah pernyataan. People melaporkan, NBC berharap ibu dua anak berusia 48 tahun itu akan membawa perspektif yang benar-benar segar untuk acara tersebut.

Keputusan NBC untuk menghentikan talkshow Harvey dan menghapus peran Harvey dari Big Shots sedikit berkaitan dengan perspektif penyegaran suasana dan lebih banyak berkaitan dengan perseteruan antara NBC Universal dan IMG Original Content, perusahaan yang memproduksi talk show Harvey. NBC kehilangan hak kepemilikannya dalam talkshow di bawah kesepakatan Harvey dengan IMG dan kesal dengan hal itu.

Menurut People, produser Harvey sedang berusaha sebisa mungkin mendapatkan jaringan lain untuk mengambil alih talkshow. Namun perselisihan rupanya tak bisa terelakan. Rencananya, NBC akan mengganti posisi Harvey dalam acara talk show dengan bintang pop Kelly Clarkson.Kelly saat ini terikat kontrak dengan acara NBC, The Voice.

(hari/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com