Style Space Hadirkan Ruang Kolektif untuk Desainer Indonesia

Model berpose saat peragaan busana di Jakarta.

Style Space menyediakan ruang melalui konsep offline to online.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Di Brightspot 2019, Lazada akan memperkenalkan aplikasi in-app yang baru diluncurkannya yakni Style Space. Style Space adalah ruang kolektif untuk desainer Indonesia yang dikurasi dengan menggandeng Brigthspot.

Dengan Style Space, Lazada bertujuan membantu mempercepat kemajuan industri mode Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan memberdayakan para desainernya untuk memperluas pasar melalui offline-to-online.

Kanal baru ini diharapkan bisa membantu menciptakan pasar dan ekosistem mode yang berkelanjutan. Dalam Style Space desainer dapat memamerkan karya mereka secara luas dan konsumen dapat memperoleh akses tak terbatas ke beragam busana terkini yang telah terkurasi dengan baik.

Dengan peluncuran Style Space, Lazada mendukung industri mode di Indonesia sebagai penyedia ekosistem bagi penjual dalam memulai dan mengembangkan bisnis melalui konsep O2O (offline-to-online). Mengundang 100 penjual di Brightspot Lazada berharap dapat meningkatkan penjualan masing-masing jenama.

“Dengan Lazada Style Space, kami bekerja sama dengan mitra kami, Brightspot untuk mengangkat nama para desainer lokal dan menyediakan produk-produk fesyen yang terkurasi. Dengan Style Space, Lazada bertujuan untuk membantu mempercepat kemajuan industri mode Indonesia dengan memberdayakan para desainernya untuk menjangkau konsumen yang lebih luas melalui peluang offline-to-online,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

Related Posts