Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Madrid –

Atletico Madrid berjumpa dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Begini susunan pemainnya.

Kickoff akan dimulai di Wanda Metropolitano Stadium, Rabu (19/2) pukul 03.00 dinihari WIB. Lewat website resminya, kedua tim sudah menampilkan starting line-up.

Atletico Madrid selaku tuan rumah memakai formasi 4-4-2. Alvaro Morata dan Angel Correa menjadi andalan di lini depan, yang ditopang Lemar dan Koke di posisi sayap.

Thomas dan Saul akan menjaga keseimbangan tim yang diasuh Diego Simeone. Sementara empat bek yang diturunkan yakni Felipe, Sergej Milinkovic-Savic, Renan Lodi, dan Sime Vrsaljko. Sementara Jan Oblak, akan berdiri di bawah mistar gawang.

Di bangku cadangan, Diego Costa disiapkan. Serta, ada Vitolo dan Carraso yang bisa jadi cadangan jika penyerang mereka mengalami kebuntuan.

Sementara di kubu Liverpool, Sadio Mane yang sudah sembuh dari cedera hamstring siap diturunkan dari menit awal. Trio Firmansah (Firmino, Mane, dan Salah) akan menjadi trisula di lini depan.

Juergen Klopp pun memakai formasi andalannya 4-3-3. Fabinho, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum akan membantu pertahanan sekaligus menyuplai bola ke para penyerangnya.

Empat bek di belakang adalah Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, dan Andy Robertson. Alisson akan menjadi tembok terakhir di belakang.

Takumi Minamino berada di bangku cadangan. Divock Origi pun bisa menjadi pemain pengganti yang berbahaya.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Felipe, Sergej Milinkovic-Savic, Renan Lodi, Sime Vrsaljko, Thomas Partey, Saul Niguez, Thomas Lemar, Koke, Alvaro Morata, Angel Correa

Liverpool: Alisson, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson, Fabinho, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Simak Video “Prediksi Liga Champions: Atletico Madrid Bakal Jungkalkan Liverpool”
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -