Tagar #IndonesiaIndependenceDay dan #GoogleDoodle Ramaikan Lini Masa

Logo Twitter di kantor London

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan peringatan ulang tahun Republik Indonesia ke-74 hari ini. Ada yang ikut upacara, adu ketangkasan dengan ikut lomba, dan ada juga yang turut meramaikan momen 17 Agustus-an di sosial media.

Buat kamu yang hobi berselancar di dunia maya, pasti melihat ranah Twitter yang diramaikan dengan tagar seputar Kemerdekaan RI yang ke-74. Salah satunya dengan #IndonesiaIndependenceDay.

Banyak warganet yang menggunakan tagar tersebut untuk melengkapi unggahan foto maupun video perayaan HUT RI. Salah satunya dilakukan akun @Maryanti081 di Twitter.

Tak sedikit akun yang juga mengunggah foto bendera merah putih. Salah satunya @derizalmi hanya menuliskan kata Free bersamaan dengan sejumlah tagar termasuk #IndonesiaIndependenceDay. Dia juga mengunggah foto bersama bendera merah putih.

Selain itu, tagar #GoogleDoodle juga meramaikan lini masa Twitter hari ini. Tagar tersebut muncul setelah warganet melihat situs pencarian Google yang ikut merayakan ulang tahun RI ke-74, dengan ciri khas Google Doodle.

Gambar atau doodle yang bisa terlihat saat mengakses mesin pencarian tersebut, memperlihatkan perayaan gotong royong membuat gapura khas 17-an. Simbol-simbol HUT RI juga terlihat di dalamnya.

Warganet memuji gambar dari seniman Indonesia, Hari Prast tersebut. Salah satunya adalah @umenumen yang menyukai Google Doodle tersebut. Banyak juga yang menautkan link laman pencarian Google dan mengucapkan selamat ulang tahun bagi Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Related Posts