Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta – Persija Jakarta takkan lagi bekerja sama dengan produsen apparel Specs di Liga 1 2020. Macan Kemayoran sudah beralih ke brand Juara.

Persija dalam dua musim terakhir mengenakan apparel buatan Specs yang juga turut mengakhiri kerjasama sedekade lebih dengan League pada 2017. Bersama Specs, Persija berhasil bangkit.

Gelar juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018 jadi bukti kehebatan Persija bersama Specs. Tapi, kebersamaan Persija dan Specs harus berakhir begitu Liga 1 2019 selesai.

Persija tak butuh waktu lama untuk mendapatkan sponsor apparel baru. Persija resmi menjalin kerjasama dengan brand lokal lainnya, Juara. Tak cuma menyediakan perlengkapan bertanding, Juara juga akan memasarkan pernak-pernik soal Persija.

“Kami resmi memakai apparel Juara pada musim 2020. Bersama dengan apparel Juara kami melakukan eksplorasi potensi kreatif di merchandising ini, baik itu perlengkapan yang berkaitan dengan seragam latihan serta bertanding sampai lifestyle di luar lapangan sesuai trend saat ini,” tutur Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, di situs resmi tim.

“Kami sedang siapkan semua supaya nanti juga bisa tersedia di store Persija. Kami juga berharap di musim dan apparel baru dapat memberikan semangat yang baru juga untuk Persija,” sambungnya.

Nantinya bakal ada grand launching kerja sama antara Persija dan Juara, sekaligus memperkenalkan desain seluruh seragam dan kelengkapan olahraga pendukung lainnya.

“Training jersey sudah akan dipakai pada latihan perdana, 13 Januari 2020. Untuk detail lainnya akan kami umumkan saat grand launching nanti.”

Sementara itu CEO JUARA, Mochtar Sarman, senang bisa bekerjasama dengan Persija dan berjanji akan memberikan produk terbaiknya.

“Kami sangat bangga dapat mendukung Persija Jakarta mengarungi kompetisi musim 2020. Kami menjanjikan desain-desain terbaik untuk Persija dan merchandise menarik, komplit dan dengan kualitas terbaik untuk The Jakmania,” papar Salman.

[Gambas:Instagram]

Simak Video “Sah! Persija Perkenalkan Evan Dimas”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -