Tanpa Stuntman, Aliando Syarief Lakukan Adegan Bahaya di Film Asal Kau Bahagia

0
338 views
Tanpa Stuntman, Aliando Syarief Lakukan Adegan Bahaya di Film Asal Kau Bahagia

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film Asal Kau Bahagia disutradarai oleh Rako Prijanto. Ia kagum terhadap totalitas Aliando Syarief yang didaulat sebagai bintang utama di film tersebut.

Satu hal yang membuat Rako Prijanto salut, yakni saat Aliando Syarief memutuskan memainkan adegan berbahaya tanpa stuntman atau pemeran pengganti.

“Padahal waktu itu kita sudah menyiapkan pemeran pengganti, karena memang kebutuhan filming di set aman sangat berbahaya,” ujar Rako Prijanto di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

“Setelah Aliando menyatakan ingin melakukan sendiri, kita langsung menyiapkan segala safety-nya. Awalnya sempat khawatir. Tapi, setelah workshop dan percobaan trial error, akhirnya semua berjalan lancar,” katanya.

Baca: Lagu Armada Berjudul Asal Kau Bahagia Diangkat ke Layar Lebar, Aliando Syarief Jadi Bintang Utama

Ali, sapaan akrab Aliando Syarief, mengaku awalnya ketakutan untuk melakukan adegan ditabrak truk tanpa menggunakan pemeran pengganti.

“Tapi setelah di-brief dan pas pelaksanaannya semua aman. Apalagi waktu itu sudah sempat bertanya kepada saya apa yakin akan melakukan adegan itu seorang diri dan saya sudah iyakan. Jadi persiapannya sudah se safety mungkin,” kata Ali.

Aurora yang akan beradu akting dengan Ali merasa jika lawan mainnya itu total banget dalam berakting.

“Syuting sama Ali, dia di projek ini total banget dan dia pakai hati juga. Kita juga pakai hati semua,” kata Aurora.

Selain Aliando Syarif dan Aurora Ribero, ada juga aktor-aktor muda lainnya seperti Dewa Dayana, dan Teuku Rassya. Selain itu ada juga aktor dan aktris senior seperti Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, dan Verdi Soelaiman.

Film ini tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Desember 2018.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here