Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Kita bisa menebak karakter seseorang dengan kopi yang diminum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kopi menjadi pilihan sebagian orang untuk menambah energi di pagi hari. Namun setiap orang memiliki kopi favoritnya tersendiri, apakah itu kopi hitam, cappucino atau latte. Ternyata, kita bisa menebak karakter seseorang dengan kopi yang diminum.

Nah, seperti apa penjelasannya? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari 943 The Point, Jumat (14/2).

Kopi ringan dan manis
Jika Anda menyukai kopi yang ringan dan manis, Anda mungkin adalah orang yang ramah dan lembut. Anda peduli pada orang lain dan menempatkan orang lain lebih penting dari diri sendiri.

Tanpa krim dan gula
Orang yang menyukai kopi hitam mungkin adalah mereka yang mendapatkan manfaat nyata dari kopi tanpa tambahan kalori. Mereka yang minum kopi hitam biasanya memiliki kepribadian yang kuat dan selalu membuat keputusan dengan perhitungan matang.

Hanya krim atau susu
Mereka yang menyukai kopi dengan hanya menambahkan krim atau susu mungkin adalah orang yang bekerja tanpa henti. Namun pecinta kopi ini kadang-kadang pemarah dan membuat keputusan secara terburu-buru. Mereka juga tak gentar melawan banyak orang, menjadi pemimpin dan bukan pengikut.

Hanya gula atau pemanis
Anda adalah jenis langka. Anda menyukai rasa dan aroma kopi, tetapi juga perlu sedikit sesuatu yang manis untuk memulai pagi Anda. Anda mungkin juga sangat sadar kesehatan. Namun sepertinya Anda adalah tipe pria atau wanita yang hanya mengikuti arus.

Kopi antipeluru
Kopi antipeluru adalah kopi yang dibuat dari kopi ditambah dengan mentega tawar. Jika Anda minum kopi antipeluru di pagi hari, Anda mungkin sadar akan kesehatan atau mungkin sedang menjalani diet ketogenik. Anda juga orang cenderung memilih sesuatu yang bertentangan dengan keinginan.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -