Teka-teki Posisi Ari Sigit di MeMiles dan Uang Rp 3 Miliar

Teka-teki Posisi Ari Sigit di MeMiles dan Uang Rp 3 Miliar


Jakarta –

Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Sigit (AHS) mengaku menjadi member MeMiles dan menerima aliran dana Rp 3 miliar. Para tersangka kasus MeMiles menyebut cucu Presiden Soeharto sebagai konsultan investasi bodong itu.

“Ada Rp 3 M lebih,” kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan soal jumlah aliran dana yang diterima Ari Sigit dari MeMiles pada Kamis 23 Januari 2020.

Menurut Luki, Ari Sigit berjanji akan mengembalikan uang Rp 3 miliar tersebut pada Senin ini. “Aliran dana mungkin nanti hari Senin ada masuk lagi. Sesuai yang dituangkan dalam berita acara, ada pengembalian sejumlah aset, jumlah Rp 3 miliar lebih,” ujar Luki.

Selain aliran dana, keterlibatan Ari Sigit di MeMiles masih menyimpan tanda tanya besar. Hubungan Ari Sigit dengan MeMiles masih terus diusut polisi. Sebab, dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP), para tersangka menyebut Ari Sigit menduduki posisi sebagai konsultan di investasi tersebut. “Inilah yang kami cari untuk bukti pendukung, di dalam berita acara selalu menyebutkan di mana AHS itu menerima aliran dana dan ada hubungan sebagai konsultan,” ujar Luki.

Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts