Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Verona –

Hellas Verona berhasil mengalahkan Juventus di kandang 2-1, dalam lanjutan Liga Italia. Giampaolo Pazzini dengan penaltinya menjadi penentunya.

Berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi pada lanjutan pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB Verona tampil impresif menghadapi Juventus. Babak pertama skor masih sama kuat.

Babak kedua, tempo permainan meningkat. Juventus lebih dulu mencetak gol lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Hellas Verona tak menyerah, mereka bisa membalikan kedudukan lewat gol Fabio Borini di menit ke-76 dan penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-86.

Pertandingan berjalan sengit. Bahkan statistik membuktikan, Hellas Verona hanya kalah tipis dalam penguasaan bola dibanding Juventus, 46 persen berbanding 54 persen. Malah, Verona lebih efektif dengan melepaskan lima tendangan ke arah gawang dibanding Bianconeri yang hanya tiga.

Penentu kemenangan pun ditentukan dari titik putih. Hal itu setelah wasit mengecek Video Assistant Referee (VAR), yang mana Bonucci terlihat handball saat menghadang sundulan Kumbulla dari tendangan sudut.

Sang algojo, Giampaolo Pazzini melaksanakan tugasnya dengan baik. Dia menendang bola dengan keras ke sisi kanan gawang dan Szczesny tak bisa menepisnya. Hingga menit akhir, Verona mampu mempertahankan keunggulan dan menang.

Giampaolo Pazzini sukses mengeksekusi penalti (Alessandro Sabattini/Getty Images)

“Bolanya terasa sangat berat,” ujar Pazzini kepada Football Italia.

“Untuk menendang penalti, kamu harus berlatih sepanjang waktu. namun kadang di pertandingan, situasinya berbeda. Itu yang saya rasakan,” katanya.

Verona begitu menikmati kemenangannya atas Juventus (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Penyerang berusia 35 tahun itu menjelaskan, Hellas Verona bermain sangat baik dan terus agresif. Dukungan fans di stadion pun menjadi dukungan yang luar biasa.

“Momen kemenangan kami pantas dirayakan di kota ini. Setiap orang melakukan tugas dengan baik, kami bersatu dan memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Simak Video “Ronaldo Bantu Juventus Taklukkan Serigala Roma”
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -