Tersinggung soal Pabrik Susu, Aura Kasih Ancam Ingin Penjarakan Kritikus Film

Tersinggung soal Pabrik Susu, Aura Kasih Ancam Ingin Penjarakan Kritikus Film

TABLOIDBINTANG.COM – Aura Kasih ungkap kekesalannya kepada ritikus film senior Yan Widjaya. Aura yang baru melahirkan anak pertama merasa dilecehkan atas kicauan @yan_widjaya di Twitter.

Saking kesalnya, Aura Kasih ingin memenjarakan Yan Widjaya atas perkataanya di Twitter.

“Ada yang tahu kontak orang ini? Ngakunya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah,” tulis Aura Kasih di Insta Story akun Instagram miliknya. Namun, tak berapa lama kemudian postingan ini tak terlihat lagi di Instagram Aura Kasih. Tampaknya, ia telah menghapus unggahan itu. 

Postingan Aura Kasih. (Instagram)

Aura Kasih emosi setelah melihat kicauan  @yan_widjaya,  yang mengunggah foto Aura Kasih dan menulis soal pabrik susu.

“Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu.” tulis @yan_widjaya.

Namun tak berapa lama, kicauan Yan Widjaya soal pabrik susu Aura Kasih pun dihapus. Alasannya karena banyak yang mendesakknya untuk menghapus twit tersebut.

Twit Yan Widjaja. (Twitter)

“Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twit tersebut aku delet,” kata @yan_widjaya.

Meski sudah dihapus, akun Yan Widjaya tetap menjadi sorotan warganet. Malah banyak pengguna Twitter menyayangkan sikap Yan, bahkan soal permintaan maaf dan menghapus Twit tersebut.

Permintaan maaf Yan Widjaya. (Twitter)

“Astaga jadi menurut bapak itu santun dong? Dan minta maaf karena atas desakan? Bukan karena merasa salah? Mending mengaku khilaf tapi tulus deh, Pak,” timpal sutradara Upi.

(pri)

 

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts