Terungkap Lokasi Bulan Madu Femmy Permatasari Usai Menikah

Terungkap Lokasi Bulan Madu Femmy Permatasari Usai Menikah

TABLOIDBINTANG.COM – Hari bahagia Femmy Permatasari segera tiba. Femmy akan menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 14 Maret mendatang di Auckland, Selandia Baru.

Pernikahan akan digelar di Auckland Registry Office pukul 09.30 waktu setempat, dilanjutkan resepsi malam harinya pukul 19.00 waktu setempat di Orbit 3600 Dining.

“Memang sengaja jauh nikahnya supaya privat, deh pernikahan kami yang kedua. Konsep internasional saja, biasa,” alasan Femmy Permatasari menikah di Selandia Baru.

Usai menikah, Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo tidak langsung kembali ke Jakarta. Pasangan yang berpacaran sejak Agustus tahun lalu ini akan berbulan madu sekalian di sana.

“Bulan madunya di luar kota Auckland. Selandia Baru, kan besar, banyak kotanya, jadi kami sekalian habis nikah langsung berangkat ke kota lain untuk bulan madu,” kata Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari dan Alfons beserta orang tua masing-masing akan terbang ke Selandia Baru, Senin (11/3) ini pukul 18.30 WIB. Penerbangan dari Jakarta ke Auckland akan memakan waktu sekitar 12 jam.

Femmy Permatasari berharap pernikahannya dengan Alfons menjadi pernikahan terakhirnya. “Aku yakin kali ini pasti untuk selamanya. Amin,” ucap Femmy yang deg-degan jelang pernikahan.

(Ind/ind)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com