Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho masih bisa melontarkan gurauan ketika menghadapi pertanyaan tentang kondisi tim yang tengah mengalami krisis striker.

Tottenham mendapat ujian berat karena kehilangan Son Heung Min jelang leg pertama lawan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

Kehilangan Son Heung Min jadi pukulan telak karena sebelumnya mereka sudah lebih dulu kehilangan Harry Kane.

Meski berada dalam situasi sulit, Mourinho tidak kehilangan selera humornya. Mourinho masih bisa menanggapi pertanyaan wartawan dengan santai.

‘Special One’ dihadapkan pertanyaan tentang peluang merekrut pemain di luar bursa transfer. Sebelumnya di Liga Spanyol, Barcelona mendapat toleransi kebijakan tersebut setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele cedera panjang.




Tottenham kehilangan Harry Kane dan Son Heung Min di saat bersamaan.  (Jonathan Brady/PA via AP)



“Saya tak memperhatikan kemungkinan itu, namun Peter Crouch [bila bisa merekrut pemain],” ucap Mourinho sambil tertawa.

Crouch pernah membela Tottenham pada 2009-2011 dan kini telah gantung sepatu usai terakhir kali membela Burnley tahun lalu.

Dalam masa aktifnya saat bermain, Crouch merupakan salah satu striker yang sering dipanggil ke tim nasional Inggris.

[Gambas:Video CNN]

Gurauan Mourinho ini sendiri langsung ditanggapi oleh Crouch. Striker jangkung ini menyatakan siap kembali ke lapangan hijau demi Tottenham.

Di luar gurauan tersebut, Mourinho menyatakan saat ini Tottenham benar-benar dalam situasi krisis karena kehilangan pemain-pemain andalan di lini depan. Dari materi pemain yang ada di skuat, Mourinho menganggap tidak ada yang benar-benar punya kesiapan jadi striker utama.







Mourinho bahkan mulai mengisyaratkan bakal memainkan pola tanpa striker di laga-laga mendatang. Tantangan pertama untuk pola baru Mourinho adalah duel lawan RB Leipzig. (ptr/nva)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -