Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Watford – Hasil imbang tanpa gol diraih Tottenham Hotspur saat menghadapi Watford. The Lilywhites sudah melewatkan 270 menit tanpa menjebol gawang lawan di Liga Inggris.

Tottenham bertandang ke Vicarage Road, Watford, Sabtu (18/1/2020), dalam pekan ke-23 Liga Inggris. Anak asuh Jose Mourinho mendapat perlawanan ketat dari Watford.

Opta mencatat, Watford membuat 15 shots dan 2 yang on target. Adapun Tottenham melepaskan 17 shots dengan 5 yang mengarah tepat ke gawang.

[Gambas:Opta]

Watford juga nyaris unggul lebih dulu, andai penalti Troy Deeney tak ditepis Paulo Gazzaniga di menit ke-70. Adapun Tottenham juga batal menang di menit-menit akhir, usai bola tendangan Eric Lamela belum seluruhnya melewati garis gawang lawan.

Bagi Tottenham, hasil imbang tanpa gol kontra Watford membuat ketajamannya disorot. Opta mencatat, Dele Alli dkk sudah melewatkan tiga laga atau 270 menit tanpa mencetak gol ke gawang lawan di pertandingan Liga Inggris. Sebelumnya, Tottenham kalah 0-1 dari Southampton dan Liverpool.

Terakhir kali Tottenham punya catatan buruk itu terjadi pada November 2013. Tottenham juga menjadi tim kedua asuhan Mourinho, yang gagal menjebol gawang lawan di tiga pertandingan Liga Inggris secara beruntun. Sebelumnya, Manchester United juga mengalaminya pada Oktober 2016.

Hasil imbang membuat Tottenham tertahan di peringkat 8 klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 23 laga. Adapun Watford masih di posisi 17 dengan 23 poin, cuma terpaut dua angka dari Aston Villa yang berada di zona merah.

Simak Video “Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham”
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -