Tuntut Keadilan, Nikita Mirzani Minta Polisi Periksa Sajad Ukra

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani hari ini sedianya dijadwalkan menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus dugaan penelantaran anak, di Polda Metro Jaya. Namun hingga berita ini ditulis, Nikita belum juga terlihat.

 

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani memastikan, kliennya tak akan memenuhi panggilan tersebut. Bahkan Nikita telah mengirim surat ke penyidik, meminta agar mantan suaminya, Sajad Ukra, juga diperiksa.

“Sudah abang kirimkan surat. Sekarang Nikita minta keadilan agar penyidik memanggil Terlapor Sajad,” ujar Fahmi Bachmid melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (21/8).

Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)

Fahmi menuturkan, Nikita Mirzani juga melaporkan balik Sajad, dengan dugaan yang sama. Laporan itu dibuat di SPKT Polda Metro Jaya, pada tanggal 1 Desember 2018 lalu.

“Mereka saling lapor kok. Makanya sekarang Nikita minta keadilan,” imbuh Fahmi.

Fahmi menambahkan, di surat permohonannya Nikita mengungkapkan bahwa anak kandung hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra yakni ARM masih berada di bawah umur. Dengan begitu sang anak dinilai tidak layak untuk diperiksa.

“Ada Surat intinya. Bahwa Anak Azka di bawah umur harus dilindungi baik oleh Pemerintah Negara, keluarga dan lain-lain. Jadi jangan dilibatkan dalam konflik hukum,” pungkas Fahmi Bachmid.

(tov / ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts