Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Tya Ariesta memilih menjaga kebersihan agar anak-anaknya selalu sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sama seperti ibu pada umumnya, aktris Tya Ariestya (33 tahun) juga sangat menjaga kesehatan anak-anaknya. Salah satu caranya dengan melakukan sterilisasi peralatan makan anaknya.

“Ya, saya ini kan orangnya lumayan mobile. Nah biasanya ketika harus bepergian kesana kemari, sebisa mungkin aku bawa Kanaka dan Kalundra yang masih balita. Khusus untuk Kalundra, usianya kan baru enam bulan dan sedang senang-senangnya menggigit teether. Yang jadi masalah bila teether-nya terjatuh, otomatis tidak bisa digunakan lagi karena susah untuk mensterilkannya bila sedang diluar rumah,” ujarnya di sela acara talkshow dan perkenalan produk Mahaton Baby Max UV Portable Sterilizer, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tya mengaku peduli akan kesehatan kedua anaknya meski sedang liburan sekalipun. “Dulunya ke mana-mana suka liburan ke Bogor, kita mmenginap di hotel. Bayi saya usia di bawah enam bulan, harus perhatikan kebersihannya, daripada diare akan lebih susah,” ujarnya.

Karena itu, Tya rela membawa serta alat steril yang besar semua menjaga sterilisasi peralatan anak. “Bayi saya sekarang tujuh bulan main theeter walaupun sudah dijepit jatuh juga. Ribet banget kalau cari air panas, sterilizer bantu banget,” ujarnya.

Alhamdulillah hingga saat ini berkat kegigihan Tya menjaga kebersihan buah hatinya, mereka terhindar dari berbagai penyakit terutama diare. Tya juga memberikan kekebalan tubuh anak lewat vaksin.

Tujuannya agar tidak mudah terserang penyakit. Namun ia sadar walaupun sudah vaksin tapi kalau tidak higienis percuma, tambahnya

Tya juga merasa beruntung kini ada sterilizier yang berukuran kecil, portabel sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Selain bisa mensterilkan peralatan bayi, juga bisa untuk mensterilkan air.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -