Umumkan Kerja Sama dengan Riedl Lewat Twitter, tapi Manajer Persebaya Bungkam

Umumkan Kerja Sama dengan Riedl Lewat Twitter, tapi Manajer Persebaya Bungkam

Surabaya – Persebaya Surabaya mengumumkan melalui media sosial telah menjalin kesepakatan dengan Alfred Riedl sebagai pelatih. Manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi, tak mau berkomentar.

Twitter dan Instagram Persebaya mengumumkan kerja sama dengan mantan pelatih Timnas itu dengan mengunggah pengumuman pada Jumat (23/8/2019). Mereka menyertakan video Riedl yang menyebut akan segera tiba di Surabaya.

Kendati dua media sosial Persebaya telah mengumumkan kesepakatan klub dan Riedl, Candra enggan berkomentar. dia hanya menanggapi dengan kalimat pendek kepada pewarta yang mengonfirmasi unggahan tersebut dalam konferensi menjelang laga dengan Persija Jakarta.





“No comment, ditunggu saja nanti,” kata Candra sambil mengangkat tangan kepada wartawan saat ditemui di rumah dinas Wakil Walikota Surabaya di Jalan Walikota Mustajab, Jumat,(23/8/2019).

Dalam dua pertandingan terakhir, Persebaya memang didampingi caretaker pelatih, Bejo Sugiantoro. mantan bek Persebaya itu menggantikan tugas Djajang Nurdjaman yang dipecat setelah diimbangi Madura United.

Dalam dua laga bersama Bejo, Persebaya memetik hasil kalah-menang. Persebaya dihantam Arema FC, kemudian memetik kemenangan atas Perseru Badak Lampung 3-1. Kemenangan atas Badak Lampung itu sekaligus menandai hasil positif Persebaya di laga tandang.

Simak Video “Status Hukum Akun Penghina Jokowi Ditentukan 1×24 Jam”
[Gambas:Video 20detik]
(prs/fem)

Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts