Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Jeremy Teti mendatangi RSUD Tangerang guna melihat kondisi Agung Hercules yang tengah sakit. Seperti diketahui, saat ini Agung tengah berjuang melawan kanker otak stadium 4.

Sebagai teman, Jeremy Teti tak menyangka sudah setahun belakangan Agung Hercules menderita sakit itu. Ia melihat, di kepala Agung tampak bekas jahitan dan dipasangi selang.

“Kondisi di kepala dan segala macam ternyata sudah banyak bekas jahitan, sudah pasang selang di kepala. Tapi secara fisik dia masih bugar, sehat, masih bisa diajak ketawa,” ungkap Jeremy Teti di RSUD Tangerang, Senin (17/6). “Cuma kayaknya dia enggak bisa duduk kelamaan, mungkin juga tidak terlalu kuat untuk duduk lama,” tambah Jeremy.

Jeremy Teti tak tahu pasti apakah Agung Hercules sudah menjalani operasi. Namun jika melihat dari jahitan di kepala, ia menduga Agung Hercules sudah melaluinya. Terlebih menurut pengakuan sang istri.

“Kalau dilihat dari itunya sih sudah karena sudah setahun lebih, keterangan dari istrinya sih,” imbuhnya.

Sayangnya Jeremy tak bisa menceritakan bagaimana awal mula Agung menderita kanker otak. Apalagi pihak keluarga terksean tertutup perihal sakit yang diderita Agung.

“Jadi saya juga enggak berani ngomong tentang penyakitnya dia. Soalnya istrinya enggak mau cerita, cuma aku melihat ekspresinya Agung Hercules, dia berusaha untuk bilang harus kuat,” pungkas Jeremy Teti.

(tov/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -