Ussy Sulistiawaty: Jauhkan Anak Saya Dari Sifat Jahat Menghina Ciptaan Allah

Ussy Sulistiawaty: Jauhkan Anak Saya Dari Sifat Jahat Menghina Ciptaan Allah

TABLOIDBINTANG.COM – Ussy Sulistiawaty (37) berang. Sebuah foto yang diunggah Ussy di Instagramnya, Sabtu (1/12) lalu, mendapat nyinyiran dari warganet. Mereka menghina fisik anak-anak Ussy.  Ussy tak tingal diam. Dia siap melindungi anak-anaknya dari warganet yang julid.

“Support kakak Elea di sekolah, minus si bontot,” tulis Ussy.  Dalam foto yang diunggah, Ussy yang memakai kaus bergambar minnie mouse tengah bersama anak-anak dan Andhika Pratama. 

Sontak, unggahan Ussy diserbu nyinyiran warganet. Ada warganet yang membandingkan fisik anak sulung dan anak kedua, Nur Amalia Putri (13) dan Syafa Al Zahra (12) dengan anak ketiga dan anak keempat, Shakeela Eleanor Ameera (6) dan Sheva Elmira Lorrenia (1,5).

“Coba saja Kak Ussy cuma punya Elea dan Sheva, itu pasti lebih indah fotonya. Maaf, kalau yang 2 gadis itu lebih cocok jadi keponakan Kak Ussy saja sebenarnya menurut aku. Wajah si dua gadis itu beda jauh, apalagi sama yang dua gadis kecil Korea itu,” komentar salah satu warganet. 

Ussy membalas komentar itu dengan santai dan bijak. “Bismillah, semoga ke-4 anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya. Aamiiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda. Saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 ANAK GADIS, dan saya bersyukur mereka semua enggak ada bedanya karena mereka semua anak-anak saya,” tulis Ussy yang menikah dengan Andhika pada 21 Januari 2012.

(ind / gur)

 

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts