Valentine Momen Paling Pas untuk Kencan Pertama – VIVA

0
25 views
Ilustrasi kencan

VIVA – Hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan Hari Valentine diperingati tiap 14 Februari. Biasanya bagi orang yang memiliki pasangan akan merayakannya dengan berbagai macam cara. Mulai dari makan romantis atau memberikan hadiah berupa bunga dan cokelat.

Dikutip melalui laman Mirror, Minggu 10 Februari 2019, sebuah survei baru dari aplikasi kencan Coffee Meets Bagel mengungkapkan, setengah dari responden bersedia untuk berkencan pertama pada perayaan Valentine.

Survei melibatkan 6.600 responden. Mereka dimintai pendapat mengenai bagaimana mereka menjalankan kencan pertamanya. Dari survei tersebut, terungkap 54 persen orang bersedia berkencan pertama pada hari kasih sayang.

“Jajak pendapat kami juga menunjukkan bahwa percakapan, ketepatan waktu dan perencanaan tanggal adalah faktor yang paling penting untuk membuat kesan pertama yang baik pada kencan perdana,” kata perusahaan dalam blognya.

Survei mengungkapkan, cuma 11 persen responden yang mengaku mau menerima hadiah seperti bunga atau cokelat. Artinya, tidak mengapa jika kamu lupa membawa hadiah pada saat berkencan pertama.

Hasil lainnya dari survei tersebut, 31 persen responden bersedia untuk membagi biaya tagihan pada kencan pertama. Sedangkan 52 persen responden percaya, biaya kencan harus dibayar oleh pihak pria.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here