Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Vanesha Prescilla bersama beberapa pemain film Dilan 1991 mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Minggu (10/2) pagi. Deretan pemain yang ikut bersama Vanesha Prescilla yaitu Zulfa Maharani, Yoriko Angeline, Gusti Rayhan, dan Andovi da Lopez, minus Iqbaal Ramadhan.

Tepat pukul 10.00 WIB, rombongan Vanesha Prescilla bersama kru Dilan 1991 tiba di kawasan Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Kedatangan mereka pun disambut hangat Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya.

Kepada awak media, Vanesha Prescilla menjelaskan maksud kedatangan mereka ke kediaman mantan Walikota Bandung itu.

(Seno / Tabloidbintang.com)

(Seno / Tabloidbintang.com)

“Jadi tujuan hari ini kita memang mau meresmikan sama pak Ridwan Kamil juga, kalau pada 24 Februari 2019 akan diadakan Hari Dilan di seluruh Bandung,” ujar Vanesha Prescilla, di Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2).

“Nanti hari itu kita bakal keliling Bandung menyaksikan film Dilan bersama-sama orang-orang juga,” sambungnya.

Hal ini pun dibenarkan Ridwan Kamil. Ia mengatakan Hari Dilan sengaja direncanakan untuk sekaligus mempromosikan pariwisata kota Bandung. Diketahui, film Dilan 1991 maupun film Dilan 1990 memang mengambil latar kota Bandung.

(Dika / Tabloidbintang.com)

(Dika / Tabloidbintang.com)

“Ya saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Bandung atau Jawa Barat. Karena film ini akan menjadi marketing juga dari sebuah tempat, kota, pantainya atau apapun. Itulah kenapa saya sangat support dan saya juga ikutan (film) dengan tadi pertimbangannya untuk mempromosikan wilayah,” kata Ridwan Kamil.

Nantinya, film yang mulai tayang serentak pada 28 Februari 2018 ini pun akan mengadakan gala premiere secara besar-besaran tepat pada 24 Februari 2019 mendatang. Tak hanya premiere, di hari yang sama, mereka pun akan meresmikan taman Dilan yang terletak di GOR Saparua.

Sayangnya, di momen pertemuan dengan Ridwan Kamil ini, pemeran utamanya yakni Iqbaal Ramadhan justru tak terlihat. Kabarnya, Iqbaal kini tengah berada di Australia untuk menyelesaikan urusan kuliahnya.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Wida Kriswanti

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -