Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Rosario –

Sebuah video viral terkait Diego Maradona. Legenda sepakbola Argentina itu diduga mengonsumsi obat terlarang di bench, saat pertandingan tengah berjalan.

Maradona kini melatih Gimnasia, klub lokal Argentina. Pada Minggu (16/2), pria 59 tahun tersebut memimpin klubnya bertandang ke Estadio Dr Lisandro de la Torre, markas Rosario Central, dalam lanjutan Liga Super Argentina.

Saat laga tengah berjalan, kamera tak sengaja menyorot aktivitas Maradona di bench. Namun, pemandangan yang tertangkap menjadi viral.

Seseorang mendatangi Maradona dan menyemprotkan tangannya dengan cairan. Kemudian, asistennya berdiri menutupi kamera sehingga momen itu terhalangi.

Cuma beberapa detik, keadaan kembali normal dan kamera kembali bisa menyorot Maradona. Pria yang terkenal dengan gol Tangan Tuhannya itu tampak memegang sebuah botol air minum setelahnya.

[Gambas:Twitter]

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @DrTangalanga. “Maradona bilang dia sudah tak lagi menggunakan narkoba,” tulis akun tersebut, dengan emoji tertawa.

Momen itu menjadi kontroversi di Argentina. Banyak yang curiga Maradona menggunakan sesuatu yang ilegal sehingga harus ditutupi asistennya.

Sementara media-media Argentina menyebut, seperti dilansir El Tiempo, bahwa mantan pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu mengonsumsi pil untuk pereda stres, untuk mengurangi tekanan dalam laga tersebut.

Gimnasia sendiri akhirnya kalah 0-1 dari Rosario Central. Kini, Gimnasia berada di peringkat ke-22 klasemen Liga Super Argentina dengan raihan 17 poin dari 20 laga.

Simak Video “Komentar Miring Maradona ke Solari “
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -