Warna Kehidupan Deny Firdaus, si Preman Pensiun yang Menginspirasi

Warna Kehidupan Deny Firdaus, si Preman Pensiun yang Menginspirasi

TABLOIDBINTANG.COM – Deny Firdaus, pemeran Murad dalam sinetron Preman Pensiun, mengaku memiliki kisah kehidupan yang penuh warna. Sebelum terkenal menjadi artis, ia ternyata bekerja di dunia malam. Bahkan diakuinya, pernah menjadi preman meski tidak terlalu lama.

“Kalau untuk terjun ke preman tidak terlalu lama. Latar belakang saya memang banyak kenal dan ketemu orang-orang semacam preman di pasar, terminal serta di jalan,” ujar Deny Firdaus kepada wartawan, Kamis (27/12)

Lekat dengan kehidupan dunia malam, diakui Deny ia juga tak bisa lepas dari minuman beralkohol. Seakan sudah menjadi candu, setiap bekerja, ia selalu megonsumsi minuman beralkohol terlebih dahulu.

“Selama kerja di hiburan malam, saya tidak pernah lupa minum minuman beralkohol,” tegas Deny.

Semakin usianya bertambah, ia pun semakin berpikir untuk meninggalkan dunia malam. Apalagi ia tak merasa bangga, jika banyak orang yang takut terhadap dirinya. Maklum saja, postur tubuh Deny yang besar dan kekar, menyiratkan jika dirinya tak bisa diajak untuk bersenda gurau. Apalagi memang, Deny mengaku jarang tersenyum dalam keseharian.

Harapannya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik pun terwujud. Saat ia tergabung dalam sebuah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Deny ditawarkan untuk bergabung dalam produksi sinetron Preman Pensiun.

“Alhamdulillah, sebuah dunia yang baru buat saya. Sehingga saya pun bisa perlahan meninggalkan kehidupan dunia malam,” ujarnya.

Jauh dari dunia malam, bukan berarti Deny melupakan teman-temannya. Ia mengaku, kerap bertemu dengan teman-temannya tersebut yang masih berada di dunia kelam, untuk menyelipkan beberapa nasihat kebaikan agar mereka bisa mencari kehidupan yang lebih baik lagi.

“Apalagi sih yang dicari di dunia ini. Umur sudah semakin bertambah, memang harusnya hidup bisa lebih baik lagi,” ujar Deny bijaksana.

Kini, Deny Firdaus tengah disibukkan dengan jadwal promo film Preman Pensiun produksi MNC Pictures. Dijadwalkan, film besutan sutradara Aris Nugraha itu akan ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019.

(pri / wida)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts