Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

VIVA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah, berharap doa dalam acara Munajat 212 bisa menyingkirkan kepemimpinan yang munafik. Bila kekuasaan munafik disetop maka rakyat akan merasa aman.

“Ya Allah singkirkanlah orang-orang munafik, dari kekuasaan. Ya Allah tumbangkan kekuasaan orang munafik. Cabutlah kekuasaannya. Sampai rakyat merasakan nyaman,” ujar Fahri Hamzah di harapan para jemaah Munajat 212 di Monas Jakarta Pusat, Kamis malam 21 Februari 2019.

Ia menjelaskan, orang-orang yang hadir dalam Munajat 212 merenungkan mengenai masalah dan situasi yang terjadi di Indonesia. Apalagi, kurang dari dua bulan lagi menghadapi Pemilu 2019.

“Merenungi keadaan dan situasi kita, ketika umat selalu hadir momen penting bangsa Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Fahri menceritakan kepada para jemaah ketika pertemuannya dengan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi.

“Saya agak lama berbincang dengan Rizieq Shihab di Mekah. Ketika beliau ditangkap, kami berdua berada di rumah beliau, kala itu malam,” tuturnya.

Fahri menjelaskan, ada banyak berita yang sebenarnya kalau diungkap bisa membuat kegaduhan. Tapi, Habib Rizieq meminta tidak usah diungkap.

“Saya bertanya yang sebenarnya kepada beliau, apa yang sebenarnya terjadi Bib? Sebenarnya di Saudi Arabia ini tidak ada masalah. Tapi ada tangan-tangan yang mengacaukan itu. Yang membuat umat ini menggeliat karena ada kemunafikan,” ujar politikus senior PKS itu

Kemudian, Fahri menyebutkan ciri-ciri orang munafik yaitu, kalau dia berkata dia berbohong. Bila dia berjanji dia ingkar, dan kalau diberi amanah berkhianat.

“Kenapa kita gelisah, karena ada dusta. Ada kebohongan, dusta, ada kemunafikan,” katanya. (ren)

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -