Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Anak kelima Yadi Sembako bernama Muhammad Fadil Akbar meninggal dunia pada Kamis (26/9), pukul 16.00 WIB. Bayi itu meninggal setelah enam jam dilahirkan oleh Yulia, istri Yadi Sembako.

Yadi mengaku tak menyangka, Muhammad Fadil Akbar tidak bisa bertahan lama di dunia. Yadi awalnya sama sekali tak melihat ada kejanggalan selama sang istri hamil.

“Tapi ya pas lahir nangisnya kencang, saya kasih nama Muhammad Fadil Akbar. Saya adzanin, komatin, tangisannya kencang, tapi makin lama, makin pelan, ada kecurigaan akhirnya dikasih tabung pernapasan,” ungkap Yadi Sembako di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9).

Kondisi si bayi kian melemah hingga petugas medis mengambil tindakan. Setelah satu jam Muhammad Fadil Akbar diberi batuan pernapasan dengan mesin.

“Satu jam saya dipanggil lagi ke atas, ‘Mas Yadi mohon persetujuannya dari oksigen tabung ke oksigen mesin’. Saya setuju saya bilang lakukan yang terbaik. Saya dipangggil lagi, mau ada tindakan infusan, ya Allah ini kondisinya kenapa makin begini,” terang Yadi Sembako sedih.

“Makin melemah, gula darahnya makin turun, setelah oksigen dipasang, infus dipasang ada perubahan sedikit. Nggak beberapa lama, makin melemah lagi,” beber Yadi Sembako menambahkan.

Tidak sampai hati melihat kondisi bayinya, Yadi meminta dua anaknya melihat kondisi sang adik.

“Diberi alat bantu napas, makin melemah. Muhammad Fadil Akbar menghembuskan napas terakhir. Usianya kurang lebih 6 jam,” pungkas Yadi Sembako berkaca-kaca.

(pri/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -