yang Sering Sandiwara Itu Jokowi

0
26 views
Gerindra Jawab Anggapan SBY soal Partai Lebih Diuntungkan Capres




Jakarta
Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyebut cawapres Sandiaga Uno kebanyakan bersandiwara. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga meminta TKN Jokowi-Ma’ruf tak asal bicara.

“Sandi itu baik, santun, jujur, rendah hati, bijaksana, pinter, IQ-nya tinggi, sekolah juga cumlaude, orang yang hebat dan berhasil, keren, ganteng. Sandi bukan tipe orang yang berbohong, bersandiwara dan pencitraan,” ujar Juru Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Ahmad Riza Patria saat dihubungi, Jumat (8/2/2019).

Riza menegaskan selama ini cawapres nomor urut 02 itu tak pernah bersandiwara. Tudingan sandiwara itu seharusnya ditujukan ke sang petahana, Joko Widodo (Jokowi).


“Kan selama ini penuh dengan pencitraan apa yang dilakukan Pak Jokowi. Panahan sebentar, tinju, pakai motor chopper, milenial. Kalau Bang Sandi memang milenial. Jadi kalau dibilang sandiwara itu Bang Sandi, itu ya kebalik. Yang sering sandiwara itu Pak Jokowi,” katanya.
Sebelumnya, TKN Jokowi-Ma’ruf menyebut Sandiaga banyak bersandiwara. Hal itu dilontarkan TKN Jokowi saat menanggapi klaim Sandiaga terkait elektabilitasnya yang semakin tipis dengan Jokowi-Ma’ruf.

TKN Jokowi pun lantas meragukan pernyataan Sandiaga. Menurut Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding, cawapres nomor urut 02 itu hanya membual saja.

“Kalau saya sih anggap itu pasti bohong karena selama ini Sandi banyak bohongnya, terlalu banyak sandiwaranya,” sebut Karding.

(mae/elz)


Artikel ini telah tayang di detikNews

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here